Begini Cara Aldi Taher Taklukkan Istri Agar Tak Dicerai

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Perceraian Aldi Taher dengan Georgia Aisyah menarik simpati publik. Hal ini disebabkan karena sang istri menggugat cerai Aldi dalam keadaan hamil 12 minggu. Aldi sendiri bersikukuh tak mau dicerai. 

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Meski demikian, diakui Aldi, saat ini, memang ada masalah komunikasi di antara dia dan Georgia. "Aldi sama Georgia komunikasinya enggak lancar tapi untuk anak kita komunikasi. Pokoknya doakan yang terbaik untuk kita," kata Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017. 

Aldi berusaha keras mencari cara agar dapat berkomunikasi dengan Georgia. Ia juga ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Pesinetron ini menciptakan sebuah lagu dan diposting ke Instagram. lagu tersebut diciptakan khusus sang istri.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Sayang Jangan Pergi, lagu rindu buat kamu nih @GeorgiaAisyah #satukankami” tulis Aldi di caption video yang berisi foto-foto pernikahan mereka.

Aldi berharap Georgia dapat memikirkan kembali keputusannya menggugat cerai dirinya. Ia berharap Georgia mau kembali padanya. 

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Karena bingung komunikasi antara suami dan istri ada ujian, jadi Aldi ungkapin lewat lagu. Aldi rindu Georgia," ungkapnya. 

Sidang perdana perceraian Aldi dan Georgia akan digelar 20 November mendatang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya