Hadiri Undangan Jokowi, 4 Komedian Ini Reunian

Opera Van Java
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Hari ini putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi menikah dengan Bobby Nasution. Acara yang diadakan di gedung milik keluarga, Graha Saba Buana Surakarta tersebut banyak dihadiri tokoh politik dan juga selebriti Tanah Air. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dalam postingan terbaru Instagram Andre Taulany, @Andreastaulany, terlihat kalau Andre tidak sendirian berangkat ke Solo untuk memenuhi undangan dari Presiden Jokowi. Mantan vokalis band Stinky tersebut pergi bareng sahabat-sahabatnya yang pernah tergabung dalam comedy show, Opera Van Java, yaitu Sule, Parto dan Ajis Gagap.

“Kita ke solo dulu yaaa. undangan dr pak @jokowi. dibelakang ada penampakan surprise. episode selanjutnya cek youtube andre taulany channel,” tulis Andre di caption ketika berfoto di dalam pesawat. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang mengungkapkan harapan mereka untuk melihat Andre, Sule, Parto dan Ajis ngelawak bareng lagi.

“Selalu kangen kang Andre kalau lengkap gini, sangat dinanti penggemar. Kapan kalian ngelawak bareng lagi? Kondangan atau ngisi acaranya om @Andreastaulany?” tulis beberapa warganet di kolom komentar.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Perlu diketahui, setelah melakukan akad nikah yang dimulai pada pukul 09,00 WIB pagi tadi, Kahiyang dan Bobby mengadakan dua kali resepsi pada hari ini. Resepsi awal pada 10.30-11.30 untuk tamu VVIP, dan pukul 20.00 malam nanti untuk tamu umum.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024