Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 13:36 WIB
  • Dua Seleb Ini Menikah di Tanggal yang Sama dengan Kahiyang

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Dua Seleb Ini Menikah di Tanggal yang Sama dengan Kahiyang
Photo :
  • Instagram
Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair

VIVA – Orangtua zaman dahulu bilang, menikah itu harus mempertimbangkan hari baik. Tetapi, di zaman sekarang, pemikiran tersebut dianggap kuno, dan pemilihan hari pernikahan akhirnya lebih disesuaikan dengan ketersediaan tempat, waktu, dan sebagainya. 

Ketika banyak orang memusatkan perhatian pada pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang digelar hari ini, Rabu 8 November di kota Solo, Jawa Tengah, ternyata ada dua selebriti cantik yang tengah berbahagia merayakan hari jadi pernikahan mereka.  

Entah kebetulan, atau memang hari ini baik dalam hitungan Jawa, tetapi memang begitu adanya, Bunga Citra Lestari dan Sandra Dewi, ternyata juga menikah di tanggal yang sama dengan anak kedua Presiden Joko Widodo. 

Bahkan, di unggahan akun Instagramnya, Sandra Dewi mengingat kembali bagaimana Harvey Moeis yang tidak pernah bisa romantis, akhirnya bisa mengucapkan I love you. Dalam unggahannya, wanita yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya ini juga mengingatkan semua orang yang memiliki pasangan tidak romantis.

"Kalau punya pacar enggak bisa gombal sering bilang I love you, jangan buru- buru diputusin dulu, sekalinya bilang I love you, it's everything for him," tulis Sandra, 8 November 2017.

Jika Sandra Dewi baru merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di tahun ini, berbeda dengan artis dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, atau akrab disapa BCL. Bunga menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. 

Menikah selama sembilan tahun, rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu anak laki-laki ini tak pernah diterpa gosip miring. Bahkan, keduanya selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan. 

 

 

Happy 1st anniversary sayang ?? >> Moment pernikahanku yg berhasil dicapture @axioo ini, penting buatku. Selama 4 thn pacaran, Harvey bukan org yg bs gombal, bermulut manis, suka difoto dll.. dia romantis & sweet tp lebih ke perbuatan. Kl ngomong ga bs ????, awalnya sebel tp lama lama saya tau dia bukan tipe pujangga ????.. karena dijebak pas hari H oleh sahabat saya @vjdaniel & @yuanitachrist untuk blg something ke istrinya.. mulai dr cerita finally, ini pertama kali dia bilang i ??u ke istrinya.. the best moment for us & bikin saya melting .. (skrg si sering blg i??u????*setengahdipaksa).. so kl punya pacar ga bs gombal sering blg i??u, jgn buru buru diputusin dl, sekalinya blg i??u, it’s everything for him ??

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on