Istri Sebut Sudah Sembuh dari Kanker, Ini Respons Aldi Taher

Aldi Taher.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Perceraian Aldi Taher dengan Georgia Aisyah cukup menyita perhatian. Selain gugatan itu dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat Georgia sedang berbadan dua, Aldi juga sedang sakit kanker. Banyak yang menyayangkan keputusan Georgia tersebut.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Georgia mengungkapkan, bahwa Aldi sudah sembuh dari kanker getah bening yang dideritanya sejak Februari lalu. Bagaimana reaksi Aldi soal keterangan sang istri? Aldi yang ditemui usai mengisi acara tak menampik pernyataan istrinya tersebut.

“Menanggapi prescon Georgia yang bilang Aldi sudah sembuh memang benar. Alasan Aldi beberapa hari belakangan, menghindar dari media adalah Aldi harus menenangkan diri dan berdoa kesehatan Georgia yang lagi hamil," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2017. 

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Aldi mengaku dirinya memang tidak boleh stres. Oleh karena itu, ia memilih untuk menenangkan diri agar tak mempengaruhi kesehatannya.

"Alhamdulillah Aldi memang sudah sembuh tapi sebagai survival kata dokter Aldi harus rileks, enggak boleh stres dan rutin check up 4-5 tahun ke depan," ujarnya. 

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

Aldi menambahkan, bahwa ia akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Georgia. Ia tak ingin bercerai. (mus)
 

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024