Ingat Sosok Viral Rey Utami? Kini Hamil, Ngidam Mobil Mewah

Pablo Putra Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Saat ini, presenter cantik Ray Utami tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Pablo Putra Benua. Keputusan keduanya untuk menikah pada 23 Juli 2016, hanya setelah tujuh hari kenal melalui aplikasi perjodohan, sempat menggegerkan publik.

Jasa Anton Medan di Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami

Sang suami juga terkenal sering memberikan hadiah mewah kepada Rey Utami. Di awal pertemuan mereka, Pablo, bahkan tidak segan menghadiahi Rey sebuah jam tangan mewah dan mobil. Kini, ketika mengandung buah cinta pertama mereka, Pablo menghadiahi Rey sebuah mobil mewah berwarna putih.

Menanggapi hal tersebut, sebenarnya Rey tidak menyangka kalau perkataan isengnya akan dikabulkan oleh suami yang memang suka memberinya kejutan.

Menolak Cerai, Rey Utami Rela Dipoligami Pablo Benua

“Sebenarnya, itu namanya ibu hamil kan hanya asal ucap saja, yah. Kayak makanan, pengin mangga, pas mangganya dateng belum tentu dimakan juga. Jadi, cuma ngomong saja pengin ini itu, saya enggak tahu kalau dia mikirin. Tiba-tiba ada, ya sudah Alhamdulillah rejeki,” cerita Rey, ketika ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu 8 November 2017.

Sang suami, Pablo mengungkap, alasan ia memenuhi keinginan istrinya itu.

Terkuak, Pemicu Rey Utami dan Pablo Benua Sering Cekcok

“Jadi, saya kan sudah punya, nih yang warna hitam. Mereknya sama. Tetapi, Rey pengin yang warna putih, karena katanya kalau warna hitam panas. Kalau warna putih lebih nyaman dan sebagainya, ya udah saya beliin.” tambah Pablo. (asp)

Keluarga Pablo Benua dan Anton Medan

Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Bapak Orang Baik

Pablo Benua menganggap Anton Medan sebagai ayah angkat. Anton Medan yang meninggal dunia hari ini punya jasa yang besar ke Pablo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021