Glenn Punya Kekasih Baru, Aura Kasih Tak Mau Tahu

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Musisi bersuara khas Glenn Fredly beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama seorang gadis belia. Adalah Vanessa Surya yang dikabarkan sebagai kekasih barunya setelah putus dari Aura Kasih.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Glenn juga beberapa kali membawa gadis berkulit putih itu ke beberapa acara off air dan kegiatan lainnya. Lantas apa tanggapan Aura, sang mantan pacar sudah punya pengganti dirinya?

"Saya tidak mau tahu dan tidak tahu," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Namun pelantun Mari Bercinta ini senang jika ada kabar baik dari pria asal Ambon tersebut.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Dia (Glenn) happy, ya saya juga happy," ungkap wanita berdarah Sunda ini. Bagi Aura, dia selalu menjalin komunikasi yang lancar dengan siapa saja, tak hanya dengan Glenn. Meski Glenn sudah punya pacar baru, Aura tak mau kalah.

Saat ini dia terlihat tengah dekat dengan seorang pria bule. Siapakah gerangan yang digadang-gadang sebagai kekasih barunya? "Hehehe siapa ya. Kamu kayaknya lebih tahu daripada aku," ujarnya berkelit. (one)
 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang
Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024