Reza Rahardian Doakan Kahiyang Ayu Cepat Dikarunia Anak

Reza Rahardian
Sumber :
  • Dok FFI

VIVA – Sejumlah artis turut berbahagia dan menghaturkan ucapan selamat, atas pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution, yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Rabu, 8 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Aktor Reza Rahadian pun seakan tak mau ketinggalan, demi ikut mengucapkan selamat atas pasangan yang tengah berbahagia di hari spesialnya ini.

"Selamat atas pernikahan Kahiyang dan Bobby, semoga menjadi pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu, dan menjadi pernikahan yang sangat sakral," ujar Reza di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Reza pun ikut mendoakan agar pasangan Kahiyang-Bobby segera diberi momongan, dan bisa terus merasakan kebahagiaan dalam pernikahannya.

"Semoga berbahagia dalam pernikahannya, dan cepat dikaruniai momongan juga, dan selalu bisa berbahagia sebagai pasangan baru," ujarnya.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024