Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 10:36 WIB
  • Indro Warkop Minta Maaf ke Presiden Jokowi

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Indro Warkop Minta Maaf ke Presiden Jokowi
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Warkop DKI Reborn Part 2

VIVA – Melalui akun Instagram pribadinya, @Indrowarkop_asli, Indro memberikan ucapan selamat untuk Kahiyang dan Bobby yang pada Rabu kemarin, 8 November 2017, resmi menjadi suami istri.

“Selamat berbahagia utk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & wa rohmah.”

Melihat pesta pernikahan seorang putri Presiden yang sangat sederhana, Indro berpesan, agar Kahiyang tetap dan selalu sederhana seperti Presiden Jokowi.

Komedian senior ini juga berharap, agar cinta Kahiyang dan Bobby hanya bisa dipisahkan oleh maut, seperti halnya Warkop DKI.

“Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni.”

Video tersebut diunggah, sebab dirinya tidak bisa hadir secara langsung, karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya.” tulis Indro.