Aktor Hollywood Digoyang Skandal Seks

Charlie Sheen
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA – Skandal seks kembali menggoyang dunia perfilman Hollywood. Kali ini menimpa aktor Charlie Sheen. Ia dikabarkan menyetubuhi aktor Corey Haim. Saat peristiwa itu terjadi, Haim berusia 13 tahun sedangkan Charlie berusia 19 tahun. 

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Klaim ini muncul setelah aktor Dominick Brascia mengungkapkan kepada National Enquirer soal perlakuan Sheen terhadap Haim. Menurut Dominick, Sheen melakukan penyerangan seksual terhadap Haim selama keduanya terlibat dalam produksi film, Lucas di tahun 1986. Mereka melakukan hubungan sesama jenis. Sheen diduga merusak Haim dengan obat-obatan dan seks. 

"Haim bercerita ke saya bahwa ia melakukan hubungan seksual ketika syuting film Lucas. Haim mengatakan setelah kejadian itu, Sheen menjadi dingin dan menolaknya," kata Dominick seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Haim bertemu kembali dengan Sheen. Saat itu, Haim berusia 20-an, aktor Kanada tersebut menceritakan bahwa dirinya kembali bercinta dengan Sheen. 

"Dia bilang tidak menyukainya dan mengakhiri dengan Sheen. Ia menyatakan bahwa Sheen adalah pecundang,” ujarnya. 

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Sheen bertindak kasar kepada Haim. Bahkan, bintang Anger Management ini menyerang ibunda Haim dengan kata-kata kasar. Haim sudah meninggal dunia tahun 2010 lalu.

Sheen juga diduga melakukan pelecehan seksual terhadap artis Trevor Peet. Sementara itu, Sheen langsung bereaksi soal tuduhan tersebut. Ia membantah semua tuduhan tersebut. (mus)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024