Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 15:55 WIB
  • Ini Komentar Ruben Onsu Usai Ribut dengan Warganet

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Ini Komentar Ruben Onsu Usai Ribut dengan Warganet
Photo :
  • instagram.com/ruben_onsu
Ruben Onsu

VIVA – Sebagai suami, Ruben Onsu merasa tak terima saat keluarga kecilnya menjadi sasaran bully warganet. Bagi presenter satu ini, dia tidak keberatan bila yang menjadi sasaran adalah dirinya. Namun, respons berbeda akan diperlihatkan Ruben saat anak dan istrinya jadi bahan cibiran warganet. 

Ruben sendiri merasa marah saat foto sang istri dihujat. Semua berawal dari unggahan Sarwendah di akun Instagram miliknya. Sebenarnya, foto yang diunggah istri Ruben itu biasa saja. Sarwendah berpose di depan cermin saat sedang memegang ponsel keluaran terbaru dari ponsel berlogo apel.

Warganet menuding Sarwendah memamerkan ponsel yang harganya disebut-sebut sama dengan satu buah motor. Ruben tak tinggal diam. Ia langsung membalasnya. 

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 9 November 2017, mengaku heran istrinya disebut pamer. Menurutnya tidak ada yang salah dengan unggahan Sarwendah. 

"Saya marah kalau istri saya dikata-katain gitu, kayaknya bini gue kalem-kalem saja, wah tiba-tiba dikatain pamer. Gimana pamer, gila kali ya, masak emak-emak berdaster gitu pamer, jadi gimana, mesti pakai daun pisang badannya," ujarnya. 

Ruben sendiri enggan memperpanjang masalah ini. Sebagai selebriti, ia sadar pekerjaannya akan selalu membuat dirinya dan keluarga jadi sorotan. Hanya saja ia merasa bingung, jika banyak orang berpikir bahwa masyarakat berhak untuk mengkritik, mencaci, namun jika selebriti membalas langsung dibilang kasar. 

"Kalau gue lagi nanggapin gitu ada dua kemungkinan, itu lagi di tengah kemacetan, iseng-iseng 'ah berantem ah', jadi kalau dianya baper, lah gue saja yang dikatain enggak baper, kenapa lo baper,' ujarnya. 

Dan saat ditanya tanggapannya menghadapi warganet yang suka berkomentar negatif, ayah satu anak ini hanya berkomentar ringan. "Seru tau, netizen," kata Ruben tertawa.