Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 02:00 WIB
  • Hajatan Jokowi Super Sederhana, Ruben Takjub Lihat Karpetnya

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Hajatan Jokowi Super Sederhana, Ruben Takjub Lihat Karpetnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
Ruben Onsu.

VIVA – Pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu masih hangat diperbincangkan. Anak kedua Presiden Joko Widodo tersebut, baru saja menyelesaikan resepsi pernikahan yang digelar di kota Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November kemarin.

Beberapa orang menyebut pernikahan Kahiyang mewah. Menanggapi komentar segelintir orang tersebut, Ruben Onsu yang kebetulan juga diundang, justru menilai pernikahan Kahiyang sangat sederhana.

Menurutnya, kesan mewah itu mungkin muncul, lantaran pernikahan Kahiyang mendapat sorotan dari banyak media.

"Kalau enggak dateng ya pasti bilang berlebihan. Ya iyalah, semua TV nayangin, kesannya berlebihan. Padahal, kalau sudah di dalem sana, 'Hah ini acaranya Presiden nih?' Se-simple ini gitu," kata Ruben, di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 9 November 2017.

Begitu sederhananya, sampai-sampai Ruben dibuat takjub, saat melihat karpet yang digunakan di Gedung pernikahan, Graha Saba Buana, yang berwarna warni disambung jadi satu.

"Bunganya sederhana banget. Bahkan, karpetnya, kalau kita kan maunya senada warna karpetnya. Kalau ini enggak, tiga karpet jadi satu, disambung-sambung kayak lagi arisan. Ya, maksudnya ini sederhana banget. Enggak ada sesuatu yang berlebihan menurut saya, makanannya juga simple simple, enggak ada sesuatu yang makanannya mahal-mahal," kata Ruben yang bangga bisa bertemu presiden secara langsung.

Jika ada yang menyebut pernikahan Kahiyang mewah, presenter dan aktor 34 tahun ini hanya berkata singkat.

"Ya, kalau bilang berlebihan itu berarti dia enggak datang. Kalau dia datang, pasti malu sendiri," ujarnya.