Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 05:18 WIB
  • Trump Kunjungi Jepang, Marissa Haque yang Panik

  • Oleh
    • Beno Junianto
Trump Kunjungi Jepang, Marissa Haque  yang Panik
Photo :
  • dok.ist
Keluarga Marissa Haque

VIVA – Marissa Haque dan suaminya Ikang Fawzi tengah liburan bersama anak-anaknya, Isabella Muliawati Fawzi dan Chiki Fawzi. Mereka memilih Jepang sebagai destinasi liburan panjangnya.

Di sana Marissa bersama keluarga berkunjung ke Tokyo, Yamanashi Prefecture dan Ibaraki. Beragam kuliner pun disantap Marissa dan keluarga.

"Di Ibaraki bertemu Sari Ikano sahabat saya, menjamu dengan beragam makanan Jepang, begitu juga saat ke Yamanashi Prefecture bertemu sahabat saya yang lain Antie Shimizu dan Linna Fujimoto. Di sana mudah masaknya makanan Jepang, tinggal tambah Soyu (kecap Jepang) dan Miso (tauco Jepang), liburan yang menyenangkan," ucap Marissa Haque kepada VIVA, Kamis 9 November 2017.

Namun, ada hal yang sempat membuat Marissa panik dan kerepotan saat ingin kembali ke Tanah Air. Pasalnya, Donald Trump datang ke Tokyo melalui bandara Narita, alhasil sejumlah ruas jalan ditutup untuk umum.

"Saat itu bertepatan dengan kedatangan Presiden Donald Trump. Hebohnya sama semuanya dengan di Jakarta. Jalanan di mana-mana ditutup, kami mulai panik ketika mau pulang, karena jarak dari Tokyo ke Narita itu jauh seperti Jakarta ke Bandung," ucap Marissa.

Meski demikian Marissa merasa puas dapat liburan selama dua minggu di Jepang bersama keluarga. Marissa pun ingin kembali ke Jepang jika ada kesempatan lagi bersama keluarganya.

"Jika ada libur lagi pengen ke sana. Bertemu dengan sahabat dan menikmati kuliner Jepang," ucap Marissa.