Jodoh Wasiat Bapak: Ojek Mata-mata

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Gita mencurigai kalau Fajar, suaminya, suka main perempuan. Karena dahulu Fajar memang dikenal playboy, tapi setelah menikah dengan Gita, Fajar tidak terlihat seperti playboy. Tapi Gita belum sepenuhnya percaya. Dan benar saja, waktu Gita pergi keluar kota, diam-diam Fajar selingkuh dengan Renata.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Fajar dengan tenang berselingkuh dengan Renata, tapi tiba-tiba Gita pulang, Fajar kaget karena Gita bilang akan pergi selama seminggu, tapi baru tiga hari sudah pulang. Gita menuduh Fajar selingkuh karena Fajar tampak gugup waktu ketemu Gita. Fajar lalu pergi meninggalkan Gita.

Gita lalu bertemu dengan Wira, seorang tukang ojek online yang narik sambil membawa anaknya. Gita minta Wira untuk memata-matai suaminya, awalnya Wira menolak tapi karena butuh uang, akhirnya Wira menyanggupi. Wira pergi memata-matai Fajar dan Renata dan setelah dirasa cukup, Wira melaporkan ke Gita. Gita marah ke Fajar, Fajar lalu diusir dari rumahnya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Fajar heran darimana Gita tahu soal perselingkuhannya. Dia lalu mengintai rumah Gita dan melihat Wira yang dikasih uang oleh Gita. Fajar lalu dendam dan dengan sengaja menabrak Wira sampai tewas. Fajar lalu menyimpan mayat Wira di gudang rumahnya, lalu menyekap Gita dan mengurungnya di gudang bersama mayat Wira.

Adam bertemu dengan Riana, anak Wira yang sedang menangis. Adam lalu mengajak Riana mencari bapaknya. Di rumah Fajar Riana tiba-tiba menunjuk ke rumah Fajar, Fajar yang baru pulang lalu gelagapan takut ketahuan. Riana menangis, lalu Adam membujuk Riana untuk pulang dulu.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Fajar lalu mendapat terror dari hantu Wira. Bahkan hantu Wira merasuki tubuh Gita dan mencoba membunuh Fajar. Untung Adam datang tepat waktu, sehingga fajar belum mati dan hantu Wira keluar dari tubuh Gita. Ketika Fajar menyerah dan hendak menyerahkan diri ke polisi, tiba-tiba ada tangan yang menghalangi kaki Fajar sehingga kepala Fajar membentur ujung meja dan tewas seketika.

Akhirnya, karena merasa bersalah telah melibatkan Wira, Gita memutuskan untuk mengasuh Riana. Dan Renata minta maaf ke Gita, karena dia tidak tahu kalau Fajar ternyata sudah menikah. Gita pun memaafkan Renata.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022