Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 17:59 WIB
  • Ruben Antre Salaman 30 Menit Menuju Pelaminan Kahiyang

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Ruben Antre Salaman 30 Menit Menuju Pelaminan Kahiyang
Photo :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.

VIVA – Warganet sedang ramai menghujat penyanyi dangdut Iis Dahlia yang mengaku menolak undangan pernikahan Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo, di kota Solo, Jawa Tengah, dengan alasan malas antre yang pasti panjang dan lama. Presenter Ruben Onsu bercerita momen resepsi tersebut.

Ruben yang ditemui usai mengisi acara di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, mengaku hanya butuh waktu singkat saat antre untuk bersalaman. "Saya cuma 30 menit," kata Ruben, Kamis 9 November 2017.

Ruben juga bercerita bagaimana ramahnya orang nomor satu di Indonesia tersebut padanya ketika pertama bertemu.

"Pak Jokowi duluan yang haloo (sambil salaman)," kata Ruben, yang mengulang kembali adegannya, saat bertemu Jokowi, sambil memperlihatkan ekspresi terkejut. "Haah, ya kan kalau gue duluan yang maju kan gue disuruh mundur. Ini Pak Jokowi sendiri. Ya sudah, gue maju ke barisan dia," ujar Ruben.

Presiden Jokowi saat bertemu Ruben, juga sama seperti orang yang tengah hajatan pada umumnya, mengucapkan terima kasih, karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan anaknya.

"Makasih ya sudah hadir," kata Ruben menirukan ucapan Jokowi. "Terus aku bilang, 'Iya pak terima kasih saya sudah diundang.' Dia bilang lagi, 'Iya makasih ya di tengah kesibukannya sudah nyempetin datang,'" kata Ruben yang kegirangan bercerita bisa bertemu Presiden Indonesia tersebut.