Istri Tak Mau Lihat Wajah Aldi Taher

Aldi Taher.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tengah hamil anak kedua, tak menyurutkan niat Georgia Aisyah untuk menggugat cerai Aldi Taher. Masih belum diketahui apa sebenarnya penyebab Georgia sampai melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi. 

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Beberapa kali Aldi sempat menyebut bahwa komunikasi antara keduanya juga tak berjalan baik. Mereka hanya berkomunikasi untuk kepentingan anak. Bahkan menurut pengakuan Aldi, Georgia akan langsung memblok nomor Whatsapp miliknya jika dia mulai membahas persoalan pribadi. 

"Komunikasi lewat Whatsapp kalau ngebahas pribadi kita berdua langsung diblok, jadi Georgia pernah bilang 'kalau ngebahas tentang kita aku enggak mau ya, tapi kalau ngebahas soal anak aku mau,'" kata Aldi yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 9 November 2017.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Aldi hanya bisa pasrah dengan permintaan istrinya tersebut. Lucunya, tak lama setelah Georgia memblok Whatsapp Aldi, istrinya langsung membuka kembali blokirannya. 

"Setelah beberapa saat dibuka, tapi mungkin aku berpikir Georgia lagi ngidam,  karena waktu ngidam anak pertama pas aku lagi syuting Georgia selalu nangis, ini pas ngidam anak kedua nih enggak mau lihat muka aku terus juga minggat. Ya mungkin ngidam, doain saja yang terbaik," ujarnya mencoba berpikir positif. 

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Karena buruknya komunikasi antara keduanya inilah yang akhirnya membuat Aldi membuat lagu untuk sang istri yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu. 

"Aku pingin Georgia denger aku rindu sama dia, ya enggak bisa nyampein lewat Whatsapp takut diblok ya aku sampein lewat lagu," ujarnya. 

Sementara Aldi sendiri juga bersikukuh tidak menginginkan adanya perceraian. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku masih sangat mencintai istri yang dinikahinya tahun 2014 lalu tersebut. Sidang perdana perceraian pasangan ini  dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. (hd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya