Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 07:08 WIB
  • Harapan Muluk Aldi Taher Bikin Lagu untuk Pejuang Kanker

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Rintan Puspitasari
Harapan Muluk Aldi Taher Bikin Lagu untuk Pejuang Kanker
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Aldi Taher

VIVA – Sempat menderita kanker dan telah dinyatakan bersih, Aldi Taher kini memilih untuk berjuang demi penderita kanker lainnya, memberikan semangat pada mereka yang masih berjuang melawan kanker. Untuk itu, penyanyi dan pesinetron ini menciptakan sebuah lagu berbahasa Inggris.

Lewat lagu berjudul Cancer Go Away, Aldi berharap para pejuang kanker bisa terus semangat. Dia berharap lagu tersebut bisa dinyanyikan bersama demi mendukung dan memberi semangat para pejuang kanker untuk terus berjuang.

"Aldi berharap lagu ini bisa dinyanyiin bersama supaya me-support para pejuang kanker, memberi semangat untuk terus survive. Hadapi dengan senyuman, bangkit. Kita harus bangkit, semangat, enggak boleh down," kata Aldi di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November 2017.

Harapan Aldi akan lagu ini juga cukup tinggi, karena banyak teman dari negara lain yang mendukung lagu tersebut. Bahkan Aldi berharap lagu ini juga bisa dinyanyikan oleh penyanyi asing seperti Justin Bieber, Taylor Swift dan penyanyi Indonesia seperti Raisa dan grup band Noah.

"Aldi berharap lagunya bisa dinyanyiin bareng sama Justin Bieber sama Raisa. Karena lagu ini, lagu kita sebagai pejuang kanker. Butuh semangat dari teman-teman semuanya. Teman-teman yang punya pengaruh besar di media. Justin Bieber, Taylor Swift, Ed Sheeran, Cold Play, Ariel 'Noah,' Afgan," ujar Aldi, penuh harap.

Lewat salah satu liriknya, Aldi ingin menyampaikan bahwa menangis merupakan hal wajar dilakukan untuk bisa mengurangi beban di hati. Tapi jangan sampai hati yang menangis, karena menurutnya, hati harus kuat. (ase)