Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 08:43 WIB
  • Makan Kue Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dihujat

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Makan Kue Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dihujat
Photo :
  • Instagram
Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

VIVA – Rumor soal hubungan istimewa antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting-Ting tidak ada habisnya. Setelah sebelumnya membantu mempromosikan toko kue Ayu Ting-Ting, kini Raffi memberikan testimoni kue pedangdut tersebut.

Melalui akunnya di Instagram, yang digunakan bersama sang istri, @RaffiNagita1717, suami Nagita Slavina itu mengunggah sebuah video mempromosikan kue Ayu.

Yuhuuuuuu Kue Jaman Now!!! @kuenyaayu Makan Yuk Yuk!!@ayutingting92,” tulisnya, dan menambahkan emoticon love.

Langsung saja unggahan ini menjadi heboh dan banyak dikomentari warganet. Mereka kembali berkomentar negatif dan menghujat ayah Rafathar dan pelantun Sambalado itu.

“Kok emoticon-nya gitu ya,” tulis salah satu warganet.

Selain mempermasalahkan emoticon, warganet juga membandingkan ketika Raffi mempromosikan kue milik istrinya.

“Promoin kue bininya enggak sesemangat itu ya. Kalau promoin kue bininya cuma gambar poster Gigi Eat saja. Enggak sampai dimakan sebegitu lahapnya, bisa gitu ya,” tulis warganet lain.

 

Yuhuuuuuu Kue Jaman Now!!! @kuenyaayu Makan Yuk Yuk !!! @ayutingting92 ??????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Di tengah ribuan komentar dan video yang sudah dilihat ratusan ribu kali itu, salah satu warganet ada yang tetap berpikir positif. Menurut warganet tersebut, mempromosikan jualan teman, sahabat atau endorse sudah biasa dan menyebut haters berlebihan.

“Ini malah disangkutpautin sama asmara, cari sensasi, apalah. Sangat tidak berfaedah. Raffi cuek itu karena dia enggak ngerasa (ada hubungan istimewa), makanya dia enggak segan promoin kuenya ATT. Kalian saja yang pada ribet, pada sok tahu urusan orang. Enggak ada kerjaan banget,” tulis warganet itu.

Namun tetap saja masih ada yang membalas komentar tersebut. “Eh ATT pernah promoin Gigi Eat Cake enggak? Coba cek IG dia deh, kayaknya enggak ada.”

Warganet lain mengaku jijik melihat video tersebut. Bahkan beberapa di antaranya mengatakan video tersebut bisa menyakiti hati istrinya. "Nyakitin hati istri banget si Raffi, ga sadar-sadar," tulis lainnya. (ase)