Hikmah di Balik Cobaan, Aldi Taher Banjir Tawaran Kerja

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam setiap cobaan, pasti ada hikmah tersembunyi di belakangnya. Begitupun yang sedang menimpa penyanyi dan pesinetron Aldiansyah Taher atau lebih dikenal dengan nama Aldi Taher.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Di tengah cobaan rumah tangga yang sedang membelitnya, Aldi justru banjir tawaran pekerjaan. "Alhamdulillah (banyak pekerjaan)," kata Aldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November 2017.

Mantan suami Dewi Perssik ini bahkan bersyukur dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya di media ataupun akun gosip, yang membuatnya banyak mendapat tawaran pekerjaan. Dia juga berterima kasih kepada teman, media dan akun gosip.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

"Aldi juga mau ucapin terima kasih ke teman-teman media, Lambe Turah. Doa teman-teman semua yang kita perlukan," kata Aldi.

Di sisi lain, meski masalah rumah tangganya cukup menyita pikiran, Aldi mengatakan, dengan adanya dukungan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk anak dan orangtua, membuatnya kuat menghadapi masalah seberat apa pun.

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

Baca juga: Harapan Muluk Aldi Taher Bikin Lagu untuk Pejuang Kanker

Seperti diketahui, Aldi sempat mengidap kanker kelenjar getah bening dan baru saja sembuh. Namun pria 34 tahun ini harus menghadapi gugatan perceraian dari istrinya, Georgia Aisyah. (ase)

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024