Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 10:31 WIB
  • Rina Nose Lepas Hijab, Apa Kata Sahabat?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Nuvola Gloria
Rina Nose Lepas Hijab, Apa Kata Sahabat?
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Rina Nose mengejutkan penggemar dan juga publik. Saat tampil membawakan sebuah acara dangdut di stasiun televisi swasta, Kamis 9 November 2017, Rina tak mengenakan hijab. Sebelumnya ia juga sudah mengumumkan di Instagram dengan memajang fotonya tanpa hijab. 

Lantas, apa kata Irfan Hakim, rekan sekaligus sahabat Rina soal keputusan artis tersebut? Saat dihubungi VIVA, Jumat 10 November 2017, Irfan tak mau berkomentar. 

"Tanya sama Rina nya saja ya, terima kasih," kata Irfan tanpa memberikan komentar lainnya. 

Dalam akun Instagram miliknya, Rina tampil dengan potongan rambut pendek bergelombang. Ia berpose dengan lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

"Pengalaman.. Kepahiran.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

Ia melanjutkan bahwa manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. "Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, mak ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," lanjutnya.

Ia berharap orang-orang dapat menerima keputusannya tersebut. Ia juga sadar bahwa banyak yang akan kecewa dengan keputusannya itu.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," katanya yang lain.

 

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on