Yuni Shara Jadi Pembina Upacara di Hari Pahlawan

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Bangsa Indonesia hari ini, Jumat 10 November memperingati Hari Pahlawan. Perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan diperingati oleh seluruh masyarakat. 

Peringatan Hari Pahlawan, Bendera Merah Putih Berkibar di Perbatasan RI-Timor Leste

Penyanyi mungil Yuni Shara pun ikut merayakan Hari Pahlawan dengan menggelar upacara bendera. Untuk mengajarkan nilai-nilai perjuangan Pahlawan Bangsa, Yuni pun melibatkan anak-anak pendidikan usia dini Cahaya Permata Abadi yang berada di kota kelahirannya.

Bertindak selaku pembina upacara, kakak kandung Krisdayanti ini tampak cantik dengan busana seperti prajurit wanita berwarna krem ditambah topi khas yang menghiasi kepalanya. 

Peringati Hari Pahlawan, Wakasal dan Mensos Risma Upacara dan Tabur Bunga di Perairan Teluk Jakarta

Sementara para siswa dan guru PAUD tidak ketinggalan mengenakan pakaian tentara seperti masa perang kemerdekaan.  Yuni mengunggah video pelaksanaan upacara di akun instagramnya @yunishara36. 

Warganet menanggapi positif dan menilai apa yang dilakukan Yuni Shara patut ditiru karena mengajarkan nasionalisme kebangsaan sejak dini. Bahkan warganet juga memuji kepintaran anak-anak PAUD. 

Cak Imin Ziarah Makam Pahlawan Nasional Kiai As'ad di Situbondo, Ingatkan Resolusi Jihad

Nasionalisme kebangsaan di mulai sejak dini dikenalkan ke anak2 kita,” komentar warganet. “Bahagianyaaa.... selmaat ya jenk.. bahagia itu sederhana..sy terharu,” tulis lainnya. 

“Ya ampunn itu ank2 TK dan paud dimana kok pintar2 gituh... Hebat buat bunda @yunishara36,” tulis warganet. “terharu saya..semoga masih akan banyak sekolah2 yang mengajarkan arti kecintaan terhadap bangsa ini. Terimakasih telah mendidik generasi muda menjadi generasi yang cinta negara. Semoga tetap amanah dan istiqomah,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya