Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 11:43 WIB
  • Derita Kanker Nasofaring, Begini Kondisi Terbaru Kim Woo Bin

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Derita Kanker Nasofaring, Begini Kondisi Terbaru Kim Woo Bin
Photo :
Kim Woo Bin.

VIVA – Beberapa bulan lalu, Kim woo Bin membawa kabar mengejutkan bagi penggemarnya di seluruh dunia. Manajeman aktor Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring. 

Kanker nasofaring termasuk dalam kanker kepala dan leher, cukup langka dan ganas. Kanker ini menyerang bagian atas tenggorokan di belakang hidung, di atas langit-langit mulut. 

Setelah didiagnosa kanker tersebut, Woo Bin beristirahat total dari dunia hiburan. Ia fokus dengan perawatan kanker yang dijalaninya.

Setelah hampir enam bulan lamanya, bagaimana kondisi terbaru dari kekasih Shin Min Ah ini? Sahabat Woo Bin, Hong Jong Hyun mengumumkan kabar soal kondisi terbaru dari aktor yang juga model ini. 

"Saya terkejut pada awalnya. Saya tahu tubuhnya tidak sehat. Tetapi sekarang, saya tahu dia sudah lebih baik, ia akan segera sembuh," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Ia menyebutkan bahwa tidak sulit untuk berhubungan dengan Woo Bin. Meski demikian, Jong Hyun tak selalu menanyakan soal penyakit yang diderita Woo Bin. 

"Saya berpikir jika saya bertanya soal itu akan membuatnya stres. Saya mengirimkan pesan. Kami berbincang soal yang lain dan ia menghubungi saya dan berkata bahwa dia sudah lebih baik," ungkap bintang drama Dating Agency: Cyrano ini.

Ia menambahkan bahwa dirinya selalu memberikan dukungan dan semangat untuk Woo Bin. Selama sakit, Woo Bin menerima perawatan radiasi dan juga konsumsi obat. Karena pengobatannya itu berat badan Woo Bin turun drastis, sekitar 10 kilogram.