Pengakuan Mengejutkan Eks Bodyguard soal Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Dunia hiburan Hollywood sedang diguncang skandal seks. Setelah sejumlah artis cantik mengklaim menjadi korban dari produser Harvey Weinstein, kini giliran Mariah Carey yang digoyang isu pelecehan seksual.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Adalah Michael Anello, mantan pengawal pribadi Carey yang membuat pengakuan mengejutkan soal penyanyi bersuara merdu itu. Anello mengklaim mendapatkan pelecehan seksual dari Carey, demikian seperti dilansir dari TMZ, Jumat 10 November 2017. 

Anello menceritakan bahwa Carey sengaja memanggilnya ke kamar, agar ia melihat penyanyi tersebut saat memakai gaun tidur yang tembus pandang dan terbuka. Biasanya, kata Anello, Carey memintanya untuk memindahkan barang, dan saat itu penyanyi tersebut sudah mengenakan pakaian tidur yang seksi. Anello akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Pengacara Anello sedang mempersiapkan tuntutan terhadap Carey. Pengacara itu menambahkan bahwa Carey berutang kepada kliennya. Carey berjanji akan membayarnya selama 2 tahun, dengan bayaran dua kali dari sebelumnya.

Anello menjadi pengawal pribadi pelantun Hero itu dari Juni 2015 hingga Mei 2017. Ia menuduh bahwa Carey selalu mempermalukan dirinya. Carey sering menyebutnya sebagai anggota nazi dan supremasi kulit putih. Ia menambahkan bahwa Carey ingin dikelilingi orang kulit hitam daripada putih.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Dalam rancangan tuntutannya, Anello mengungkapkan bahwa penyanyi ini melakukan tindakan seksual dan selalu ingin dilihat dirinya. 

Menurut sumber TMZ, Carey menghubungi pengacara Anello, 6 November 2017 lalu, dan akan membayar tuntutan yang diminta mantan pengawalnya tersebut. 

Sementara itu, perwakilan Carey mengklaim bahwa mereka tak memiliki informasi soal tuduhan pelecehan seksual tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya