Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 14:58 WIB
  • Kata Uus Saat Rina Nose Lepas Hijab

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Ichsan Suhendra
Kata Uus Saat Rina Nose Lepas Hijab
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Komedian Uus.

VIVA – Keputusan komedian dan pembawa acara, Rina Nose untuk melepas hijab menuai banyak komentar. Salah satunya dari rekan satu profesi, Uus. Pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana tersebut tak ingin Rina dipandang dari sekedar apa yang dikenakannya.

"Gua mah cuma bilang apapun keputusan Teh Rina, Teh Rina terlalu baik kalau kebaikannya hanya diukur dari atribut yang dia pakai," ujar Uus, saat dihubungi melalui telepon, Jumat 10 November 2017.

Komentar deras mengalir di Instagram Rina. Melihat hal itu, Uus seolah melihat beberapa yang berkomentar untuk memaksakan pendapatnya.

"Orang-orang memaksakan apa yang ada di kepala mereka buat Teh Rina. Sedangkan Teh Rina berusaha untuk mengerti mereka semua," katanya.

Uus tak mengatakan alasan di balik Rina melepas hijabnya. Pastinya, Rina sering berbagi pendapat dengannya. Saat Rina mengutarakan pertama kali di Instagram, Uus pun memberikan komentar.

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disni gatau apa yang terjadi sama teteg. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir semua. Cukup ya teg. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok I love you teteh," tulis Uus.