Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf pada Penggemar

Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram
Sumber :
  • @rinanose16

VIVA – Presenter Rina Nose, akhirnya mengaku memang telah melepas hijab. Namun, tak banyak alasan detail yang bisa dia ceritakan.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Rina mengungkapkan, biarlah dirinya saja yang mengetahui dan apa yang sedang terjadi sehingga dia mengambil keputusan demikian. Rina, bahkan meminta maaf kepada penggemarnya dan khalayak umum jika banyak yang kecewa melihat perubahannya.

"Sekali lagi aku mohon maaf untuk semua fans aku yang merasa kecewa karena aku melepas hijab,” katanya Jumat dini hari, 10 November 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Bagi Rina, jika masih ada nilai positif yang ada dalam dirinya, tak ada salahnya untuk ditiru. "Kalau masih ada manfaat, baik yang aku berikan silakan diambil kalau tidak tinggalkan saja," ujarnya lagi.

Wanita berhidung pesek ini melepas hijabnya dan memamerkan foto bagian kepala di instagramnya @rinanose16. Rambutnya pendek bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Pengalaman.. Kepahiran.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," lanjutnya.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021