Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 15:10 WIB
  • Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf pada Penggemar

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Nuvola Gloria
Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf pada Penggemar
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Presenter Rina Nose, akhirnya mengaku memang telah melepas hijab. Namun, tak banyak alasan detail yang bisa dia ceritakan.

Rina mengungkapkan, biarlah dirinya saja yang mengetahui dan apa yang sedang terjadi sehingga dia mengambil keputusan demikian. Rina, bahkan meminta maaf kepada penggemarnya dan khalayak umum jika banyak yang kecewa melihat perubahannya.

"Sekali lagi aku mohon maaf untuk semua fans aku yang merasa kecewa karena aku melepas hijab,” katanya Jumat dini hari, 10 November 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bagi Rina, jika masih ada nilai positif yang ada dalam dirinya, tak ada salahnya untuk ditiru. "Kalau masih ada manfaat, baik yang aku berikan silakan diambil kalau tidak tinggalkan saja," ujarnya lagi.

Wanita berhidung pesek ini melepas hijabnya dan memamerkan foto bagian kepala di instagramnya @rinanose16. Rambutnya pendek bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

"Pengalaman.. Kepahiran.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," lanjutnya.