Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 16:46 WIB
  • Alasan Roro Fitria Menangis di Pernikahan Kahiyang-Bobby

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Alasan Roro Fitria Menangis di Pernikahan Kahiyang-Bobby
Photo :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
Roro Fitria

VIVA – Sempat ramai diberitakan di sebuah akun gosip, Roro Fitria menangis karena tidak bisa masuk mengikuti malam midodareni Kahiyang dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah. Roro pun dibuat tak nyaman karena kabar tersebut. Artis ini langsung memberikan klarifikasinya.

Roro mengaku kecewa karena tak ada konfirmasi apapun, saat video dirinya menangis beredar di media sosial. Ia mengaku soal kabar dirinya dilarang masuk, itu tidak benar. 

"Tidak benar, itu berita yang simpang siur, tanpa adanya konfirmasi kepada saya langsung, sehingga telah berkembang opini yang sebegitu besarnya tanpa pelurusan atau nanya dulu kepada saya," kata Roro saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2017. 

Soal dia tampak menangis sambil menelepon, Roro menjelaskan alasannya tersendiri. Wanita yang memiliki gelar kebangsawanan ini  menangis karena dirinya menerima kabar bahwa ibundanya jatuh sakit. 

"Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi. Makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda," ungkapnya.

Roro mengaku melihat dan tahu siapa orang yang mengambil gambarnya tanpa izin, dan memberikan kepada akun gosip tersebut. Meski demikian, Roro tak berniat memperpanjang masalah ini ke ranah hukum. 

"Untuk sementara ini sih enggak, cuma kalau saya tidak menjadikan ini masalah, paling tidak Gusti Allah SWT akan memberikan karma atau hukuman yang setimpal. Karena dari perbuatan dia, yang dia jual ke akun lambe-lambean itu jadinya menjadi sebuah fitnah, itulah sumber yang paling jahat," kata Roro menambahkan.