Sosok Hulk Bikin Anak Meisya Siregar Ketakutan

Meisya Siregar
Sumber :
  • Meisya Siregar

VIVA – Anak ketiga pasangan selebriti Meisya Siregar-Bebi Romeo, Bambang sudah berusia hampir satu tahun. Berbagai permainan tak ingin sembarangan dipilih Meisya untuk menemani hari-hari Bambang.

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

Bambang lebih senang dengan mainan yang berbunyi, berwarna dan bisa dipukul-pukul.

"Bambang kan sudah umur setahun sebentar lagi. Jadi sekarang menghadiahi bambang mainan bunyi-bunyian, bisa dipukul. Karena dia lagi senang ngejatohin barang," kata Meisya di Kidz Station, Senayan City, Jumat, 10 November 2017.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

Meski anak laki-laki, Bambang ternyata cukup takut dengan mainan jenis robot yang berbentuk, seperti Hulk. Bahkan Bambang tak ingin memainkan mainan tersebut.

"Terus dia ketakutan karena Hulknya bisa jalan sendiri, eh dia kabur, terus beliin mobil-mobilan juga gitu. Kan ada sekarang yang ditarik terus jalan sendiri, eh tapi dia (Bambang) ngibrit," tutur wanita kelahiran Bandung ini.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Meisya mengikuti tumbuh kembang si jagoan kecilnya. Sehingga soal mainan pun harus sesuai dengan umur Bambang.

"Sekarang harus stimulasi sesuai dengan tahapan tumbuh kembangnya. Umur setahun memang kebutuhannya lebih ke suara, yang dipencet, gambar dan warna," ungkap Meisya.

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024