Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 10:04 WIB
  • Rina Nose Disebut Permainkan Hijab

  • Oleh
    • Beno Junianto
Rina Nose Disebut Permainkan Hijab
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Keputusan presenter dan komedian Rina Nose melepas hijabnya sangat disayangkan ribuan penggemarnya di media sosial. Tak sedikit yang kecewa dan tak simpati kepada wanita yang sudah sempat menikah namun gagal ini.

Mereka juga menyebut, Rina tak serius dalam mengenakan hijab yang sudah setahun belakangan ini dipakainya. Fans dan warganet ingin Rina kembali lagi kenakan hijab saat berada di depan publik.

"Kenapa berani sekali mempermainkan hijab.? Naudzubillah. Hijab rapi, lalu mulai pamer anting, dan pda akhir nya d lepas. Hijab adalah kewajiban tpi klo anda belum siap tolong jangan di permainkan." ucap warganet.

"Padhal cantik bgt klo pke hijab , bhkan aku suka gaya berhijab nya teteh," tulis warganet.

"ini kak rina kok gak cantik.mendingan pake hijab kak lebih cantik," tulis warganet.

Rina Nose pun membela diri lewat statusnya di Instagram. Rina mengaku tengah menjalani kehidupannya sendiri.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)
.Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.
.Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.
" tulis Rina.

Apa pun yang kini sedang dialami Rina, dia tak bisa menjelaskan secara detail. Rina hanya ingin merasakannya sendiri. Ia memohon maaf jika penggemarnya dan beberapa pihak merasa kecewa dengan keputusan dia melepas hijab.

"Aku yakin ada orang lain yang mengalami seperti aku, mereka akan mengerti dengan apa yang aku lakukan," tuturnya.