Hengkang dari SM, Begini Nasib Personel Cantik SNSD

Sooyoung
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Begitu memutuskan keluar dari SM Entertainment, Sooyoung Girls Generation atau SNSD, kini resmi masuk agensi Echo Global Group. Hal ini diketahui setelah pihak agensi tersebut mengumumkan bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Dilansir dari laman Allkpop, pihak Echo Global sangat senang dengan keputusan Sooyoung yang mau menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

"Aktris / penyanyi Sooyoung, telah bergabung untuk memulai sebuah hubungan baru. Pertama-tama, kami sangat senang bisa ditemani Sooyoung, seorang pemimpin artis Korea yang tergabung dalam Girls Generation dan aktris berbakat yang memiliki potensi besar," ungkap pernyataan resmi agensi.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Pihaknya mengatakan, karena Sooyoung adalah seorang seniman yang tak hanya dicintai di dalam negeri tapi juga di dunia internasional, pihaknya akan secara aktif memanfaatkan penampilan untuk mendukung Sooyoung sepenuhnya.

"Bagi semua orang yang peduli terhadap Sooyoung, kami akan menggunakan berbagai saluran komunikasi dan juga acara untuknya. Kami meminta ketertarikan dan cinta Anda untuk masa depannya," ujarnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Echo Global Group adalah agen manajeman artis bagi banyak aktor berbakat seperti Soo Hyun (Claudia Kim), Daniel Henney, Dong Hyun Bae, dan banyak lagi. (ase)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024