Begini Cara The Weeknd Lupakan Selena Gomez

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Kisah cinta The Weeknd dan Selena Gomez hanya berusia 10 bulan. Hubungan asmara pasangan yang menjadi sorotan ini tinggal kenangan. Keduanya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. The Weeknd sendiri sempat terpukul dengan kisah cintanya yang kandas di tengah jalan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Terlebih lagi, dengan mudahnya Selena melupakan dirinya dan kembali mesra dengan Justin Bieber. Meski demikan, The Weeknd tak mau berlama-lama putus asa dan merana karena putus cinta.

Ia berusaha melupakan selena. Penyanyi asal Kanada ini terlihat menghabiskan waktu dengan wanita cantik, Rabu 8 November 2017 lalu. Mereka terlihat bersama di sebuah tempat di West Hollywood. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, belum diketahui pasti, siapa wanita yang bersama The Weeknd tersebut. Identitas wanita itu masih misteri. 

The Weeknd dan wanita cantik itu masuk ke mobil, dan bergabung dengan teman-teman pria dari pelantun Starboy itu. The Weeknd dan Selena putus pada bulan lalu. Pasangan ini mulai tampil bersama pada Januari lalu. (ase)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024