Hadiah Mengejutkan Presiden Korea Selatan untuk Kahiyang

Kunjungan Presiden Korea Selatan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, memberikan sebuah kado spesial bagi putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby Nasution, Rabu, 8 November 2017. Kado itu diberikan orang nomor satu Korea Selatan di sela-sela kunjungan kenegaraannya di Indonesia, 9 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dilansir dari laman Allkpop, di sela-sela kedatangannya ke Indonesia, Presiden Moon diajak Presiden Jokowi mengunjungi pasar tradisional dan mal untuk berbelanja. Usai berbelanja, Presiden Jokowi telah menyiapkan batik sebagai cinderamata.

Tak hanya Presiden Jokowi saja yang menyiapkan kenang-kenangan, Presiden Moon pun juga. Mengetahui bahwa putri Jokowi baru saja menikah, dan tahu Kahiyang merupakan penggemar berat K-Pop, orang nomor satu Korsel itu menyiapkan hadiah yang mengejutkan, yakni sebuah video ucapan selamat dari personel SHINee, Minho dan sebuah album EXO.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Seperti diketahui, Kahiyang merupakan penggemar berat K-Pop. Ia pun diketahui sempat menyaksikan konser SHINee beberapa waktu lalu. (ase)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024