Pengakuan Rina Nose soal Lepas Hijab

Rina Nose
Sumber :
  • twitter.com/Rina_Nose

VIVA – Rina Nose masih menjadi sorotan, setelah memutuskan untuk menanggalkan hijab yang telah dipakainya sejak tahun lalu. Keputusan Rina itu menuai pro dan kontra. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Dalam sebuah wawancara yang diposting di akun gosip @igtainment, Rina menjelaskan alasannya melepas hijab. Ia mengaku keputusannya melepas hijab itu bukan karena adanya paksaan dari siapa pun. Dan juga bukan karena adanya pengalaman menyakitkan, seperti putus cinta.

"Kalau ditanya alasannya, sebetulnya dari waktu aku berhijab, tidak ada paksaan dari pihak mana pun tidak ada kejadian apapun. Pada saat aku mau buka hijab atau menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun," kata Rina dalam video tersebut.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Rina tak bisa mengungkapkan secara jelas, apa yang membuat dirinya melepas hijab dan mengubah penampilannya. Ia hanya menjelaskan bahwa ibu dan kakaknya yang paling tahu soal tersebut.

"Ada pengalaman batin yang susah dijelaskan," ujarnya. 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina menambahkan bahwa ia sudah menahannya sejak enam bulan lalu. Ia pun meminta maaf kepada penggemarnya yang kecewa dengan keputusannya tersebut.

"Mereka akan mengerti dengan apa yang aku alami karena aku yakin ada beberapa orang yang mengalami seperti aku," ujarnya.

 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya