Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 13:05 WIB
  • Pengakuan Rina Nose soal Lepas Hijab

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Pengakuan Rina Nose soal Lepas Hijab
Photo :
  • twitter.com/Rina_Nose
Rina Nose

VIVA – Rina Nose masih menjadi sorotan, setelah memutuskan untuk menanggalkan hijab yang telah dipakainya sejak tahun lalu. Keputusan Rina itu menuai pro dan kontra. 

Dalam sebuah wawancara yang diposting di akun gosip @igtainment, Rina menjelaskan alasannya melepas hijab. Ia mengaku keputusannya melepas hijab itu bukan karena adanya paksaan dari siapa pun. Dan juga bukan karena adanya pengalaman menyakitkan, seperti putus cinta.

"Kalau ditanya alasannya, sebetulnya dari waktu aku berhijab, tidak ada paksaan dari pihak mana pun tidak ada kejadian apapun. Pada saat aku mau buka hijab atau menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun," kata Rina dalam video tersebut.

Rina tak bisa mengungkapkan secara jelas, apa yang membuat dirinya melepas hijab dan mengubah penampilannya. Ia hanya menjelaskan bahwa ibu dan kakaknya yang paling tahu soal tersebut.

"Ada pengalaman batin yang susah dijelaskan," ujarnya. 

Rina menambahkan bahwa ia sudah menahannya sejak enam bulan lalu. Ia pun meminta maaf kepada penggemarnya yang kecewa dengan keputusannya tersebut.

"Mereka akan mengerti dengan apa yang aku alami karena aku yakin ada beberapa orang yang mengalami seperti aku," ujarnya.

 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

(ase)