Cara Raffi Ahmad Berbisnis Sambil Weekend dengan Keluarga

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sejak memulai sejumlah bisnisnya, Raffi Ahmad selalu memanfaatkan waktu akhir pekan untuk mengurus kerajaan usahanya itu. Kendati demikian, ia juga memanfaatkan waktu di akhir pekan sebagai momen kebersamaan dengan keluarganya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ditemui di peluncuran produk Mango Bomb, yang merupakan salah satu bisnisnya, ia tidak merasa waktu akhir pekannya bersama keluarga jadi terganggu.  Ia berusaha membagi waktu antara bisnis dan juga kebahagiaan keluarganya. 

"Justru sambil family time nih kayak Gigi sama Rafathar mau ke sini. Kalau hari biasakan syuting dari pagi sampai malam, sehari 4 live, selesai ke kantor ngurusin PH," ungkap dia saat ditemui di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 11 November 2017. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kalau Sabtu-Minggu biasanya habis ngecek-ngecek toko sama Gigi dan Rafathar, sorenya sampai malam pergi sama keluarga. Begitu juga hari minggu."

Meski demikian, ia tetap merasa kasihan dengan Rafatar karena harus ikut dirinya dan Gigi mengunjungi gerai-gerainya. Maklum, di tiap kunjungannya, massa penggemar sudah siap menanti untuk sekadar menyapa dan berfoto bersama. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi sendiri mengungkapkan, selain akhir pekan, ia biasa meluangkan waktu khusus untuk berlibur dan mengajak keluarganya ke luar negeri.  

"Kalau mau ngabisin waktu ya kita pergi ke luar negeri, biasanya sebulan atau tiap 3 bulan sekali refreshing ngasih waktu buat keluarga, 5 hari sampe seminggu," ungkap dia. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya