Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 17:17 WIB
  • Kisah Cinta Ciccio Manassero-Natasha Ryder yang Bikin Iri

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Kisah Cinta Ciccio Manassero-Natasha Ryder yang Bikin Iri
Photo :
  • Instagram
Ciccio Manassero dan kekasih

VIVA – Hubungan pesinetron tampan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder membuat iri banyak pihak. Keduanya kerap kompak mengunggah kemesraan di akun media sosial. 

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sudah hampir satu tahun menjalin kasih dengan Natasha yang tak lain adik dari Kimberly Rider itu. Meski sudah merasa cocok dan saling cinta, Ciccio belum berpikir membawa hubungannya ke jenjang lebih serius. 

"Aku masih 22 (tahun), dia 18. Aku 22 saja baru sebulan, enggak sampai sebulan. Masih lama, paling beberapa tahun lagi. Kita jalani saja dulu. Kalau jodoh ya jodoh," kata pelantun Kebelet Pipis itu saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tak hanya romantis di media sosial, ternyata sikap Ciccio pada kekasihnya bisa membuat banyak wanita lain meleleh. Sadar kalau kekasihnya doyan ngevlog, bintang film Marmut Merah Jambu ini mendukung hobi kekasihnya.

"It's something we can do together. Kayak sekarang dia lagi ngevlog sama teman temannya. Whatever makes her happy. Karena menurutku juga enggak ada jeleknya kan, tetap spend time together, dapat uang bareng- bareng jadi ya why not," kata aktor berdarah Italia ini.

Hubungan Ciccio dan Natasha sendiri telah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Bahkan diakui Ciccio, Natasha sering jalan bareng dengan ibunya. 

Tak jarang, warganet kerap melontarkan rasa irinya di media sosial. "Mereka berdua so sweet bgt sih bikin iri," kata salah satu warganet. "Gemesin dan romantis," ujar yang lainnya. (ren)