Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 10:02 WIB
  • Satu Tahun Pernikahan, Stefan William Bongkar Rahasia

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Satu Tahun Pernikahan, Stefan William Bongkar Rahasia
Photo :
  • Instagram Celine Evangelista
Celine Evangelista dan Stefan William

VIVA – Pasangan selebriti yang satu ini sempat membuat publik heboh atas keputusannya menjalin asmara. Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya juga sempat menuai kontroversi.

Stefan disebut sempat selingkuh dengan Celine sebelum putus dari Natasha Wilona. Seolah tidak peduli dengan pendapat publik, Stefan William dan Celine Evangelista segera melangsungkan pernikahan mereka pada 10 November 2016.

Kini, satu tahun berlalu, Stefan dan Celine saling memberikan ucapan romantis dalam rangka mengenang hari jadi pernikahan mereka. 

“Terimakasih @celine_evangelista sudah jadi istri yg baik,istri yang sabar selama satu Tahun Pernikahan..kamu ibu yg baik buat anak2.. km Perempuan yg Hebat, perempuan yg Mandiri dan Kuat! Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tp mereka gak tau klo aku sebenarnya yg beruntung bgt punya istri kayak kamu. may God Bless our Fam alwaysss  @celine_evangelista #1stweddinganniversary #stefancelinewedding” tulis Stefan melalui Instagram pribadinya, @Stefannwilliam.

 

Tidak kalah romantis, sang istri juga mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Stefan melalui akun Instagramnya, @Celine_Evangelista. Walaupun banyak pihak yang mencoba memisahkan mereka, tapi hubungan Celine dan Stefan tetap teguh hingga saat ini.

“Ya Tuhan gak terasa tepat tgl 10 november kemarin sudah 1th usia pernikahan aku dan @stefannwilliam jd inget2 jaman kita susah2 mempertahankan hubungan ini, disaat semua org berusaha memisahkan dgn segala cara.. tp kita bs buktiin hati dan cinta kita Teguh sampai saat ini.., Terimakasih Tuhan karna pada akhirnya Semua cacian,hinaan,dan semua Fitnah engkau Rubah menjadi Pujian dan Doa pada akhirnya.. And at the end we live happily ever after.” tulis Celine yang telaH melahirkan buah hati pertamanya dengan Stefan William pada 9 Oktober 2017.