Tunangan, Wajah Adik Raffi Ahmad Ini Terlihat Beda

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Hari ini adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan bertunangan dengan kekasihnya Richie Ismail atau yang akrab dipanggil Jeje. Berita bahagia ini sempat diutarakan oleh Raffi Ahmad kemarin usai ditemui di Mango Bomb, Mall of Indonesia. Menurut Raffi, sosok Jeje yang mengayomi cocok dengan sifat manja adiknya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Jeje dia sosok yang mau bekerja, ada kan orang dasarnya males, kalau dia banyak kebisaannya. Dia mau belajar, apa aja dia mau ngerjain," kata Raffi. 

Dalam akun Instagram make up artist @Slamwiyono yang sempat live dua jam lalu, Syahnaz terlihat cantik dengan make up yang menurut warganet bikin pangling. Jeje bahkan sempat terlihat memuji kecantikkan calon tunangannya tersebut. “Cantik banget calonnya aku.” tulis Jeje.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Jeje diketahui melamar Syahnaz saat keduanya tengah berlibur keliling Eropa, tapatnya di Italia. Sebelum memutuskan melabuhkan cintanya pada drummer band Govinda tersebut, Syahnaz sempat berpacaran dengan adik kandung almarhum Olga Saputra, Billy Saputra.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024