Follower Paspampres Ganteng Bertambah, Banyak Gagal Fokus

Pratu Daniel Darryan anggota Paspampres Group A pengawal Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Paspampres ganteng Joko Widodo yang tengah viral, Pratu Daniel Darryan mengaku tak tahu sama sekali mengenai dirinya jadi terkenal di media sosial. Awalnya, dia mengetahui kabar ini dari rekannya karena ditunjukkan keramaian di media sosial.

Arsul Sani Sentil Paspampres soal Kasus Pengadangan Marhan Harahap hingga Meninggal

"Saya tahu dari teman saya yang satu leting 'Eh kamu lihat dululah instagram’. Katanya gitu, saya lihat banyak sekali (follower) dan viral," ujarnya saat diwawancarai VIVA, hari Sabtu, 11 November 2017 di Mako Paspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran Bandung pada 25 tahun lalu itu cukup terkejut karena tak menyangka dirinya akan tertangkap kamera saat tengah bertugas mengawal Joko Widodo dalam rangkaian acara pernikahan Kahiyang-Bobby hari Rabu, 8 November 2017 di Solo.

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

Daniel mengenakan busana beskap dan blankon. Ternyata, pria berdarah Sunda ini untuk pertama kalinya memakai pakaian tersebut.

"Saya enggak sadar kamera karena tetap fokus sama presiden. Dan itu pertama kalinya saya pakai beskap, ya rasanya senang ya," ujar pria yang hobi olahraga ini.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

Daniel memiliki pengikut instagram sebanyak 8.000, namun karena viral saat ini kepopuleran membuat pengikutnya bertambah menjadi lebih dari 40 ribu.

Prajurit TNI AD ini masuk ke dalam tagar #paspampresganteng dan #kaminaksir. Tak sedikit warganet yang gagal fokus dengan ketampanan dan postur tubuhnya yang tegap. Merasa tampankah Daniel?

"Saya merasa biasa saja, tapi menurut orang-orang ganteng gitu, hehe," ucap pria yang mengaku sudah punya kekasih ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya