Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 15:01 WIB
  • Fakta-fakta Menarik Putri Marino, Aktris Terbaik FFI 2017

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Fakta-fakta Menarik Putri Marino, Aktris Terbaik FFI 2017
Photo :
  • Instagram Putri Marino
Putri Marino

VIVA – Tidak banyak yang menyangka Putri Marino akan memenangkan Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Sebab, film Posesif merupakan debut pertamanya dalam seni peran layar lebar.

Wanita cantik itu pun berhasil mengalahkan para seniornya, seperti Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20). Berikut ini fakta menarik tentang Putri Marino, yang dirangkum dari berbagai sumber:

Pernah tinggal di Bali dan suka binatang

Walaupun lahir di Medan pada 21 Agustus 1993, namun sulung dari tiga bersaudara ini tumbuh besar di Bali. Putri Marino juga menurunkan darah orangtuanya, yaitu Bali dan Italia. Pada tahun 2013, Putri Marino memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Sementara di rumahnya di Bali, wanita berusia 24 tahun itu memelihara tiga anjing berjenis Kintamani dan Golden yang bernama Poli, Loli dan Belo.

Hobi fotografi dan traveling

Kalau dilihat dalam akunnya di Instagram, kelihatan banget kalau pemeran Lala dalam film Posesif ini suka traveling dan menekuni dunia fotografi. Saat traveling, dirinya paling senang berenang dan menyelam di laut.

Pengalaman traveling Putri banyak didapatkan ketika dirinya menjadi presenter acara My Trip My Advanture. Sedangkan hobi fotografi ditularkan dari Adipati Dolken, pasangannya dalam film Posesif yang selalu membawa kamera ketika syuting.

 

Selamat pagi senja.. #poempm Photo by @gritteagathaa

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Penikmat kopi dan suka lemper

Dalam sehari, Putri bisa empat kali mengonsumi kopi. Bahkan hal pertama yang ia lakukan setelah bangun tidur adalah menyeduh kopi. Selain kopi, dia juga suka lemper. Saat syuting film Posesif, camilan favoritnya adalah lemper.

 

Hingga tetes terakhir..jangan kasih lolos ?? #kopijangansampelolos ayo ayo ngopi udah pagi ???? #poempm

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Suka cowok romantis dibanding humoris

Saat ditanya tentang tipe cowok pilihannya, dia mengaku suka cowok romantis ketimbang cowok humoris. Cewek yang mengaku masih single ini paling lama pernah berpacaran selama delapan bulan. (hd)