Wajah Ayah Sophia Latjuba Dibilang Mirip Ariel

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA – Artis cantik Sophia Latjuba merindukan masa-masa kecilnya bersama sang ayah. Kekasih vokalis band Noah, Ariel ini pun memajang foto kebersamaannya dengan ayahnya di akun instagramnya.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Dalam foto itu, Sophia yang mengenakan batik  cantik saat di pangku ayahnya Azzizurrahman Latjuba yang duduk dengan mengenakan kemeja lengan pendek dengan celana berwarna coklat. Di postingan itu tak lupa ibu dua anak ini menuliskan caption. 

“He was the kindest, sweetest, wisest, funniest, most humble, grounded and intelligent of them all. He was never too busy or too broke for me, and I was always his number one. 
Selamat Hari Ayah ♥?.”

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Komentar beragam datang dari warganet, ada yang menilai wajah Sophia yang imut hingga menyamakan wajah ayah Sophia,  dengan Ariel sang kekasih. 

“Funy...so sweet sophia ????,” tulis warganet. “Selamat hari ayah yth Azizur Rahman, you have the best daughter,” sambung yang lain. 

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

“Mirip ariel bgttt your daddy kk?,” komentar warganet lainnya. “Ur dad looks exactly like Ariel,” timpal warganet. 

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022