Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:50 WIB
  • Zaky Zimah Menangis Usai Ijab Kabul

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Zaky Zimah Menangis Usai Ijab Kabul
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Zaky Zimah resmi menikahi kekasihnya, Lisa

VIVA – Pesinetron Zaky Zimah resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Lisa Hamilton pada hari ini, Minggu 12 November 2017 di Takes Mansion & Hotel, Jakarta Pusat. Setelah ijab kabul, Zaky sempat terlihat mengeluarkan air mata haru ketika bersalaman dengan sang ayah.

“Iya karena ini hari kebahagiaan kita, dan di sini saya sangat menyadari betapa seluruh keluarga itu sangat mencintai kita. Cinta kasih dalam keluarga sangat merasakan banget. Aduh jadi sedih lagi,” kata Zaky dengan suara yang gemetar.

Pria berusia 36 tahun itu mengakui perasaannya sebelum ijab kabul sangat tidak karuan dan gugup. Namun setelah mengucapkannya, dia merasa lega.

“Tadi perasaan sudah campur aduk, sudah enggak jelas kayak melayang tapi Alhamdulilah dengan penuh hikmat dan konsentrasi, saya bisa mengucapkan ijab kabul dalam satu kali ucapan. Alhamdulillah sekarang sudah halal. Saya jadi suami Lisa. Semoga saya bisa jd keluarga sakinah, mawadah, warahmah,” tuturnya.

Sang istri juga mengungkapkan perasaan bahagianya bisa menikah dengan Zaky. Menurutnya, Zaky adalah pria yang selama ini dicarinya.  

“Bahagia  sekali karena akhirnya ketemu pria yang selama ini saya cari.” jawabnya, malu-malu.

Jadi apa yang membuat Lisa jatuh cinta dengan sosok Zaky?

“Semua ada di diri dia, yaitu baik, hitam manis, semua yang terbaik ada di dia,” katanya.  

Mendengar ucapan sang istri, Zaki merasa tertantang untuk menjadi suami yang terbaik bagi Lisa. “Amin. Insya Allah, saya bisa membuktikan,” ucap dia.