Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 19:37 WIB
  • Cara Jefri Nichol-Caitlin Halderman Bangun 'Chemistry'

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Bobby Agung
Cara Jefri Nichol-Caitlin Halderman Bangun 'Chemistry'
Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

VIVA – Aktor Jefri Nichol dan Caitlin Halderman beradu akting dalam film terbaru garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul Surat Cinta untuk Starla. Mereka berperan sebagai Hema dan Starla.

Nichol dan Caitlin menjadi sepasang muda-mudi yang saling mencintai lewat pandangan pertama. Keduanya mengaku mampu melewati tantangan yang ada selama proses syuting.

"Enggak ada (kesulitan) sih kita. Ada beberapa arahan director yang misalkan seperti apa, kita menyiasatinya dengan cara tersendiri. Kayak gitu sih, lebih berdiskusi dengan semuanya," ujar Caitlin di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu, 12 November 2017.

Pada aspek lain, Nichol mengaku proses pembangunan chemistry berlangsung secara lancar. Itu terjadi karena sebelumnya, mereka juga terlibat dalam Surat Cinta untuk Starla versi webseries di YouTube.

"Kita sudah setahun kenal dan enggak canggung lagi. Sudah berasa Hema dan Starla betulan," kata Nichol.

Caitlin sendiri menyebut bahwa proses syuting berjalan seru setiap harinya. Apalagi, kondisi kian menghangat saat sesama kru dan pemain saling bercanda.

"Pas lagi ada adegan serius kayak misalnya aku lagi melihat dia (Nichol) dan enggak boleh ketawa, lagi marah gitu, dia iseng aja. Ngapain kek, idungnya diapa-apain, jadi take lagi take lagi gara-gara aku ketawa," tuturnya.

Proses syuting Surat Cinta untuk Starla berlangsung selama satu bulan, dimulai sejak 13 Agustus 2017 silam. Filmnya sendiri akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017 mendatang.