Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 20:36 WIB
  • Begini Proses Perkenalan Zaky Zimah dan Istri

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Begini Proses Perkenalan Zaky Zimah dan Istri
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Zaky Zimah resmi menikahi kekasihnya, Lisa

VIVA – Pesinetron Zaky Zimah hari ini resmi menikah dengan Lisa Hamilton. Hal ini bisa dibilang mengejutkan karena hingga kini Zaky dan Lisa baru berkenalan selama lima bulan.

Usai Ijab Kabul di Takes Mansion & Hotel, Jakarta Pusat, Minggu, 12 November 2017, Zaky menceritakan proses perkenalan dirinya dan sang istri.

“Pertama kali dikenalkan oleh Bombom lewat telepon. Terus belum pernah ketemu, karena lewat telepon dua-duanya gengsi. Masa dikenalin lewat telepon sorry ya, biar item tapi mahal, biar jomblo tapi mahal saat itu.” kata Zaky sambil bercanda.

Namun ternyata jodoh tidak ke mana, Zaky dan Lisa dipertemukan dalam lokasi syuting pada bulan Juni 2017 lalu. Setelah mengobrol, dia mengaku, tertarik dengan Liza.

“Tapi kuasa Allah tanpa direncanakan kita ketemu dalam suatu tempat, saya syuting Kuasa Illahi enggak sengaja ketemu Lisa. Ngobrol dikit baru tahu kalau itu Lisa yang dikenalin Bombom. Setelah ngobrol, hati saya bergetar, akhirnya baru deh tuh saya pendekatan minta kontak,” tutur dia.

Baca juga:

Zaky Zimah Menangis Usai Ijab Kabul

Walaupun terbilang singkat, namun dari awal Zaky mantap mencari pendamping hidup, tanpa melalui proses pacaran. Pesinetron yang tahun ini berusia 36 tahun tersebut melamar Lisa pada bulan Oktober 2017.

“Setelah akrab, ya sudah saya langsung ngomong enggak mau berpacaran, mau nikah kalau memang direstui dan sudah cocok. Prosesnya dari awal kenal sampai sekarang lima bulan,” ujar dia.