Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 01:32 WIB
  • Duh, Kemesraan Putri Marino-Adipati Dolken Bikin Baper

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Duh, Kemesraan Putri Marino-Adipati Dolken Bikin Baper
Photo :
  • Instagram Putri Marino
Adipati Dolken dan Putri Marino

VIVA – Tidak banyak yang menyangka Putri Marino akan keluar sebagai peraih Piala Citra untuk Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017, mengalahkah para seniornya. Sebab, film Posesif yang tayang pada 26 Oktober lalu menjadi pengalaman pertamanya berakting di layar lebar.

Dalam Posesif, wanita cantik berusia 24 tahun ini beradu akting dengan aktor Adipati Dolken dan berperan sebagai sepasang kekasih. Melihat chemistry keduanya, banyak penonton yang mendukung Putri dan Adipati berpacaran. Apalagi, keduanya juga tidak segan menunjukkan kedekatan di dunia nyata.

Lewat akunnya di Instagram, Putri kembali menunjukkan kedekatan tersebut. Dia mengunggah foto bersama Adipati saat menghadiri FFI 2017 di Manado, Sulawesi Utara.

It was super hard at the beginning, but we made it dot! We did it dodotkuwh. Selamat untuk kita berdua. Ps. Kacamatanya oke dot,” tulis mantan presenter My Trip My Advanture ini sambil menyertakan emoticon bentuk love.

Melihat namanya di-mention, Adipati pun membalasnya. “Ihiy.. Love you. Keep the good work,” tulisnya.

Baca juga:
Fakta-fakta Menarik Putri Marino, Aktris Terbaik FFI 2017

Melihat kemesraan ini, penyanyi Melly Goeslaw ikut mendukung agar keduanya berpacaran. “Dodot pacaran aja sama Putri dot, setuju banget nget nget nget,” tulisnya di kolom komentar.

Beberapa warganet pun ikutan mendukung Melly Goeslow. Mereka kebanyakan setuju, jika pasangan dalam film itu merealisasikannya di dunia nyata.

"Bener kata Kak @melly_goeslaw, kakak pacaran aja @putrimarino @adipati. Kalau bisa sampai ke pernikahan. Kalau cocok. Setelah lihat @filmposesif aku jadi baper lihat kalian berdua.. Jadi sering stalking kalian. Sukses pokoknya," tulis salah satu warganet.