Beli Sepatu Kembar, Kode Cinta Evelyn untuk Aming?

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Beberapa hari lalu, Aming Supriatna Sugandhi atau akrab disapa Aming resmi menginjak usia 37 tahun. Di hari spesial tersebut, sang mantan istri, Evelyn Nada Anjani masih memberikan kejutan untuknya.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Diakui Evelyn, ia menyusul Aming ke tempat syuting. Bukan di Jakarta melainkan di Belitung. Evelyn mengaku sempat tidak percaya diri untuk melakukan hal tersebut.

"Berkat dorongan dari teman-teman aku. Tadinya aku agak enggak percaya diri, tapi perasaan aku pengen berada di sisi dia (Aming) besar banget, akhirnya mengalahkan ketidakpercayadirian aku," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 12 November 2017.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Menurutnya, status cerai bukan penghalang bagi mereka untuk saling berbagi kebahagiaan. Evelyn mengaku bahwa kejutan ini sudah direncanakan jauh hari.
 
Di hari ulang tahun Aming, Evelyn memberikan Aming sepasang sepatu. Menariknya, ia juga membeli sepatu dengan model sama untuk dirinya. Apakah ini semacam kode buat Aming?

"Enggak. Tadinya aku cuma mau beliin dia aja karena sepatunya lucu. Nah, aku enggak tahan orangnya kalau lihat sepatu lucu, jadinya aku juga ikut beli, enggak mau kalah. Aku kalau hadiahin orang begitu, kalau menurut aku lucu, aku beliin ke orang tapi aku beli buat aku juga," tutur wanita berpenampilan seperti pria itu.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia
Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023