Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 05:56 WIB
  • Permintaan Maaf Rina Nose Saat Lepas Hijab

  • Oleh
    • Beno Junianto
Permintaan Maaf Rina Nose Saat Lepas Hijab
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Artis dan komedian Rina Nose menyampaikan permintaan maafnya di akun Instagram. Permintaan maaf itu perihal dirinya yang mendadak melepas hijabnya.

"Lebih sejuk membaca komentar di kolom ini?????? banyak yang rasa kecewanya sudah mulai mereda karena mereka sadar saya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tidak kuat menahan godaan.. terimakasih telah menguatkan dan mendo’akan banyak kebaikkan pada saya," tulis Rina Nose.

Diunggah sehari sebelumnya, 261 ribu netizen langsung meresponsnya. Lalu apa komentar netizen soal permintaan maaf Rina Nose itu?

"Cari sensasi pisan ihh.. Tadi ny ngfans jadi hoream," tulis netizen.

"Sy sebagai fans nya teh rina ..yg dr awal karir pe sekarang walaupun dah lepas jilbab jangan lupa sholat ya...pakaian ttp rapih...suatu saat kalau hati nya udah mantab...pasti d jilbab lagi kita doakan," tulis netizen.

"Ingat mba @rinanose16 umur kita tidak ada yg tau, kapan allah akan mengambil kita, semoga kita meninggal dalam ke adaan khusnul khotimah, jilbab itu ada lah kewajiban mba smoga allah slalu ,membimbing hati mba??," tulis netizen.

Apa pun yang kini sedang dialami Rina, dia tak bisa menjelaskan secara detail. Rina hanya ingin merasakannya sendiri. Ia memohon maaf jika penggemarnya dan beberapa pihak merasa kecewa dengan keputusan dia melepas hijab.

"Aku yakin ada orang lain yang mengalami seperti aku, mereka akan mengerti dengan apa yang aku lakukan," tuturnya.