Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 09:37 WIB
  • Ulang Tahun, Nabilah Eks JKT 48 Banjir Doa

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Ulang Tahun, Nabilah Eks JKT 48 Banjir Doa
Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
Nabilah JKT48 di Peluncuran Film Sunshine Becomes You

VIVA – Walaupun belum ada rencana selepas kepergiannya dari JKT48, Nabilah Ayu terlihat menikmati hari ulangtahunnya yang ke- 18 pada 11 November 2017.

 Tagar  #Har18aiknabilah yang dibuat oleh para fans untuk merayakan ulang tahun Nabilah menjadi trending topic di Twitter.

Terharu dengan semua ucapan yang diberikan fans olehnya, mantan member generasi pertama JKT48 ini menyampaikan terima kasihnya lewat video yang diunggah di Instagram, @nblh.ayu,

“Halo semuanya aku mau ngucapin makasih banyak buat doa dan ucapannya untuk aku di hari ulang tahunku yang ke-18  ini. Semoga doa kalian semuanya tercapai dan terkabul untuk aku.”

Nabilah yang saat ini ada di kelas 3 SMA juga berharap untuk menjadi sosok inspiratif untuk semua orang. 

"Dan harapan aku yang pasti semoga aku bisa lebih baik lagi, bisa menjadi orang yang lebih dewasa lagi. Bisa menjadi lebih berguna untuk semua orang. Jadi inspirasi yang baik buat semua orang. Pokoknya semua yang terbaik buat aku, aku berharap semua keinginan aku terwujud, cita-cita aku nantinya akan tercapai. Amin. Makasih semuanya!” ujar pemain film Sunshine Becomes You ini.

Nabilah memutuskan keluar dari JKT48 lewat pengumuman di official website JKT48 pada 31 Oktober 2017 lalu. Alasannya adalah karena Nabilah ingin fokus bersekolah. 

Hal ini tentu mengejutkan bagi semua fans JKT48 karena Nabilah memutuskan keluar tanpa graduation, seperti yang dilakukan Melody.