Foto Maia Estianty Tampil 'Polos' Jadi Sorotan

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty salah satu artis yang eksis di media sosial. Apapun yang berhubungan dengan Maia selalu berhasil menjadi sorotan warganet. Termasuk saat Tata Janeeta menampilkan foto polos Maia dalam akun Instagram miliknya.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Jangan salah sangka dahulu. Yang dimaksud tampil polos di sini adalah penampilan Maia tanpa make-up. Maia berpose bersama dengan Tata. Di foto tersebut, Maia membiarkan rambutnya tergerai dan tidak mengenakan riasan apapun. Begitu juga dengan Tata. 

Mantan personel Dewi Dewi itu menjelaskan bahwa mereka tampil tanpa make-up. Dan Tata memuji Maia yang percaya diri dengan penampilan polosnya tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Tak hanya Tata yang memuji, warganet juga langsung memenuhi kolom komentar Instagram Tata dengan pujian untuk mantan istri Ahmad Dhani tersebut. 

"Tanpa make up aja udah cantik," kata salah satu warganet. "Yg Natural LebiH menggemaskan.. KetceH.. canTiknya Kebangetan," ujar yang lainnya. "Biar polos tanpa make up ttp kece badai bun," ujar yang lainnya. "Tetep kece bunda walau tak berdandan," ujar yang lainnya. "Cakep klo wajah ppolooss gini..... Tnpa mEk Ap," ujar yang lainnya.

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020