Selena Gomez Permainkan The Weeknd dan Justin Bieber?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA – Putus dari The Weeknd, Selena Gomez justru kembali dekat dengan Justin Bieber. Keduanya sering terlihat bersama. Bahkan, mereka juga kompak datang ke gereja bersama. Kedekatan Selena dan Justin kabarnya membuat The Weeknd kecewa.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Hal ini membuat Selena tertimpa kabar tak sedap. Artis ini dikabarkan sengaja mempermainkan The Weeknd dan Justin. Dugaan ini semakin kuat setelah Selena sempat me-like postingan The Weeknd di Instagram. 

Sikap Selena itu justru membuat penggemarnya bingung. Mereka mempertanyakan, apakah penyanyi bertubuh mungil tersebut masih menyimpan perasaan terhadap The Weeknd. Dan bagaimana dengan Justin? 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Bagaimana Anda bisa menyukai foto itu, sementara Anda sudah balik dengan mantan," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Anda membuat perasaan kami tercampur aduk," ujar yang lain protes. "Apakah Anda mempermainkan keduanya?,' ujar yang lain. "Selena kehilangan sesuatu yang menakjubkan dalam hidupnya, tak ada yang lebih baik dari @theweeknd," ujar yang lainnya. "Hati-hati bung, Selena sedang bermain-main," kata yang lainnya mengingatkan The Weeknd. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024