Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 11:52 WIB
  • Menguak Alasan Rina Nose Lepas Hijab

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Menguak Alasan Rina Nose Lepas Hijab
Photo :
  • @rinanose16
Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram

VIVA – Rina Nose masih terus menjadi sorotan. Keputusan Rina melepas hijab menjadi perhatian publik. Terlebih lagi, keputusan itu terkesan mengejutkan, karena kabarnya, sebelum Rina melepas hijabnya, artis serba bisa ini terlebih dulu menjalani umrah sekitar 10 hari. 

Setelah itu, ia kembali membawakan acara dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, ia masih mengenakan hijab. Tetapi, pada 9 November, Rina tampil tanpa mengenakan hijabnya. Rina juga mengumumkan hal itu melalui akun Instagram miliknya. Dengan cepat postingan Rina itu langsung mengundang respons dari warganet. Mereka habis mencaci maki Rina.

Rina pun angkat bicara soal keputusannya yang menggemparkan tersebut. Dalam wawancaranya dengan UC News dan Deddy Corbuzier, Rina blak-blakan soal ia memilih melepas hijabnya.

Diakui Rina keputusan ini memang tidak datang tiba-tiba. Ia mengungkapkan melalui proses. Deddy pun sempat menanyakan alasan Rina, yang akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya. Rina terlihat gamang dalam menjawabnya. 

Deddy kembali bertanya," Ketika seseorang bisa mengatakan ini pasti mengalami banyak hal, Rina."

Rina pun menjawabnya. "Aku enggak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku. Mungkin enggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya atau ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidupnya, dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan," katanya. Rina melanjutkan dan kemungkinan ia menemukan apa yang ia inginkan dan tidak ditemukan orang lain. 

Artis dan presenter ini mengungkapkan bahwa ia tak berhenti mencari."Aku melakukan banyak pencarian juga," ujarnya. 

Ia sendiri mengaku siap menerima risiko apapun, terkait keputusannya melepas hijab yang sudah setahun ini ia kenakan.