Raline Shah Pamer Kedekatan dengan K-pop Idol Terkenal

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram.com/ralineshah

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau Raline Shah dekat dengan anggota boyband Korea Selatan, BigBang. Bermula saat BigBang konser di Jakarta pada 2015 silam, Raline mengunggah foto-foto dengan G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang. 

Polisi Selidiki Pesta Ultah Seungri yang Dihadiri Raline Shah

Nah yang paling baru, tadi malam bintang film 5CM ini mengunggah kiriman video dari Seungri di Insta Story miliknya, @RalineShah. Dalam video tersebut, Seungri menggoda Raline dengan gaya kocaknya sambil bernyanyi lagu What Do You Mean? 

“Justin Bieber of Korea?” tulis Raline dalam video yang sudah dihapus tersebut. Namun, warganet yang tidak kalah cepat, langsung menyimpan video langka tersebut dan menyebarkannya di media sosial. 

Raline Shah Kesampaian Ingin Main Film Komedi

Para VIP Indonesia (sebutan untuk fans BIGBANG) ikut merasa bahagia melihat persahabatan aktris cantik Indonesia dengan idola K-pop kesayangan mereka.

“Oppa (seungri) so imut deh di depannya Raline, bonus jadi orang cantik.” “Bahagianya jadi orang cantik.” “Mereka memang sahabatan,” komentar beberapa warganet. Namun ada juga warganet yang berpikir kalau dalam video tersebut Seungri lagi mabuk. “Kayaknya lagi mabuk deh.”
 

Roy Kiyoshi Ternyata Penggemar Musik K-Pop
Foto Raline Shah dan Millane Fernandez bersama Seungri di portal berita Korea.

Foto Raline Shah dan Seungri Masuk Portal Berita Korea Selatan

Banyak yang minta Raline Shah menuntut portal berita tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2019