Lepas Hijab, Rina Nose Sebut Nama Marshanda

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram.com/rinanose16

VIVA – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas hijabnya menjadi sorotan tajam. Dengan cepat kolom komentar Instagramnya dipenuhi reaksi warganet. Mereka berkomentar soal keputusan Rina menanggalkan hijab, yang selama satu tahun terakhir membalut kepalanya. 

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Rina mengaku bahwa keputusannya yang diambil tersebut dilalui dengan pertimbangan yang panjang. Butuh waktu enam bulan untuk memikirkan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Rina saat diwawancara UC News dengan Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Deddy bertanya soal beberapa selebriti yang membuka hijab, salah satunya Marshanda. Dan waktu itu, mantan artis cilik tersebut juga dibombardir atas keputusannya tersebut. 

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Sebelumnya, aku juga memikirkan itu. Aku mengambil contoh pada apa yang terjadi pada Marshanda, tapi pada waktu itu aku melihat kejujuran pada dirinya, itu aja," kata Rina.

Deddy juga menanyakan seandainya ia tak laku lagi sebagai artis karena melepas hijabnya, Rina menyatakan sudah mempersiapkan diri dengan hal tersebut. 

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

"Yang jelas aku pasrah, menyerahkan diri aku, sudah pasrah. Apa piun yang terjadi menyerahkan diri saja. Jadi aku positive thingking saja," ungkapnya. (ren)


 

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021